Dilengkapi Steam dan AI, LG Perkenalkan Mesin Cuci Kapasitas Besar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Menginjak kuartal akhir tahun ini yang juga ditandai dengan mulai kerapnya hujan, PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan mesin cuci dengan kapasitas besar terbarunya yang berkapasitas 20 kilogram yaitu F2720SVRV. Pembersihan lebih mendalam dari allergen melalui fitur LG Steam, serta perawatan pakaian lebih baik berkat terapan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence AI) menjadi dua tawaran utama mesin cuci berjenis front loading ini.

Mesin cuci ini menjadi solusi kami bagi masa ini, saat pengguna menuntut hal yang lebih dari mesin cucinya. Pembersihan lebih mendalam, perawatan pakaian lebih baik dengan kapasitas lebih besar, ujar Kris Lee – Product Marketing Director Home Appliances LG Electronics Indonesia. Hal inilah yang menurutnya menjadikan mesin cuci dengan warna stainless steel silver ini akan mudah menuai respon positif di pasar.

Bicara mengenai kemampuan pembersihan dari kuman dan allergen, pemanfaatan uap air pada mesin cuci memanglah bukan hal yang benar-benar baru. Namun, keistimewaan inovasi pada fitur LG Steam, terletak pada kemampuannya dalam menghasilkan sekaligus mempertahankan temperatur panas dari steam pada tingkatan 60 derajat Celcius saat proses pembersihan.

Kemampuan untuk mempertahankan suhu pada tingkatan optimal dalam kabin pencucian ini penting karena tak hanya bakal membuat terlepasnya debu halus atau tungau, namun juga material lain yang menjadi pemantik alergi. Untuk kemampuannya ini, mesin cuci LG ini telah mendapat pengakuan internasional berupa sertifikat British Allergy Foundation (BAF) yang menyatakan tingkat efektivitas kemampuannya mencapai 99.9% dalam menyingkirkan tungau dan allergen, ujar Kris Lee. 

  • Bagikan