Dilengkapi Steam dan AI, LG Perkenalkan Mesin Cuci Kapasitas Besar

  • Bagikan

Produk dengan sertifikat BAF mudah dikenali dari logo khusus yang tertempel pada produk yang memiliki sertifikat uji ini. Pengenaan logo ini dikarenakan sertifikat BAF telah diterima di 135 negara di dunia.
 
Selain menawarkan pencucian lebih besar, perawatan pakaian lebih baik pun menjadi keunggulan yang ditawarkan mesin cuci LG berdimensi 700 x 770 x 990 milimeter ini. Kemampuan ini berkat benaman sensor canggih bernama AI DD (Artificial Intelligence Direct Drive).
 
Dikatakan canggih karena tak saja membawa kemampuan sensor pada mesin cuci konvensional yang mendeteksi berat total cucian, dukungan kecerdasan buatan dalam sensor AI DD membuat mesin cuci LG ini mampu membedakan pencucian berdasarkan karakteristik bahan pakaian.
 
Tingkat jelinya sensor dalam mengenali karakteristik bahan pakaian ini didukung 20,000 basis data karakteristik bahan pakaian saat pencucian. Saat cucian dimasukkan, pengguna cukup menekan sebuah tombol untuk mengaktifkan sensor. Hal ini akan membuat tabung cuci berputar perlahan yang memberikan waktu bagi sensor mengenali karakteristik pakaian melalui gelombang mikro yang dihasilkan.
 
Pengembangan sensor berbasis AI ini merupakan hasil dari pengamatan LG pada ketidakpuasan yang kerap timbul dari mesin cuci konvensional. Hanya mendasarkan pada berat cucian tanpa deteksi karakteristik bahan, mesin cuci konvensional tak mampu mengenali kebutuhan pencucian berbeda antara dua jenis pakaian dengan bahan dasar sama.
 

  • Bagikan