Nutrafor CHOL Suplemen Herbal Turunkan Kolesterol Dengan Cara Aman

  • Bagikan

Study uji klinis Nutrafor CHOL dilakukan oleh PT. Clinisindo Laboratories terhadap wanita dan pria berusia 21-54 tahun yang memiliki kadar TC 200-239 mg/dL dan kadar kolesterol LDL 100-159 mg/dL selama 8 minggu.

Hasil yang didapatkan dari penelitian adalah kadar kolesterol total berhasil turun sebanyak 14,2% dan kolesterol LDL turun sebanyak 15,4% setelah mengonsumsi Nutrafor CHOL. Hasil ini menunjukkan bahwa Nutrafor CHOL berkontribusi dan mampu menjaga kesehatan kolesterol dalam kerangka diet seimbang yang sehat.

Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa tidak ada gangguan signifikan terhadap fungsi hati dan ginjal, sehingga Nutrafor CHOL aman untuk dikonsumsi setiap hari dan dapat ditoleransi oleh tubuh dengan baik.

Nutrafor CHOL merupakan suplemen berbentuk kapsul yang memiliki 3 kandungan ekstrak herbal alami, yaitu Guggulipid yang dapat mencegah pelengketan kolesterol dalam pembuluh darah, Chromium Picolinat yang membantu memperbaiki dan meningkatkan fungsi kerja hormon insulin dan Red Yeast Rice yang mengandung monacolin K yang memiliki kesamaan struktur dengan lovastatin sehingga dapat menghambat aktivitas 3-hidroksi-3-metilglutaril koenzim A (HMG-CoA) yang mengakibatkan sintesis endogen kolesterol berkurang dan kadar kolesterol menurun.

Itulah sebabnya, Nutrafor CHOL memiliki fungsi yang sama seperti obat namun aman untuk dikonsumsi setiap hari, karena merupakan suplemen herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami.

Kolesterol adalah senyawa kompleks yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh yaitu diproduksi oleh hati. Cara kerja Nutrafor CHOL yang utama yakni menekan produksi kolesterol pada hati, sehingga dapat dengan cepat menurunkan kolesterol dalam darah.

  • Bagikan