Nutrafor CHOL Suplemen Herbal Turunkan Kolesterol Dengan Cara Aman

  • Bagikan

Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa tidak ada gangguan signifikan terhadap fungsi hati dan ginjal, sehingga Nutrafor CHOL aman untuk dikonsumsi setiap hari dan dapat ditoleransi oleh tubuh dengan baik.

Nutrafor CHOL merupakan suplemen berbentuk kapsul yang memiliki 3 kandungan ekstrak herbal alami, yaitu Guggulipid yang dapat mencegah pelengketan kolesterol dalam pembuluh darah, Chromium Picolinat yang membantu memperbaiki dan meningkatkan fungsi kerja hormon insulin dan Red Yeast Rice yang mengandung monacolin K yang memiliki kesamaan struktur dengan lovastatin sehingga dapat menghambat aktivitas 3-hidroksi-3-metilglutaril koenzim A (HMG-CoA) yang mengakibatkan sintesis endogen kolesterol berkurang dan kadar kolesterol menurun.

Itulah sebabnya, Nutrafor CHOL memiliki fungsi yang sama seperti obat namun aman untuk dikonsumsi setiap hari, karena merupakan suplemen herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami.

Kolesterol adalah senyawa kompleks yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh yaitu diproduksi oleh hati. Cara kerja Nutrafor CHOL yang utama yakni menekan produksi kolesterol pada hati, sehingga dapat dengan cepat menurunkan kolesterol dalam darah.

“Kami berharap dengan adanya Nutrafor CHOL, penderita kolesterol bisa terus menjaga kolesterol dalam darahnya tanpa perlu khawatir untuk mengonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu yang panjang, karena Nutrafor CHOL adalah suplemen herbal yang berfungsi sama seperti obat, namun terbuat dari bahan-bahan alami sehingga minim efek samping,” jelas Product Manager Nutrafor CHOL, R. Bagus Arigunanto.

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada hari Jumat, 12 November 2021, Nutrafor CHOL mendukung imbauan pemerintah kepada masyarakat di masa pandemi COVID-19 saat ini untuk terus menjaga kondisi tubuh agar terhindar dari resiko fatal virus COVID-19.

  • Bagikan