Tampil Cantik dan Segar ala Nita Gunawan dengan Amazfit GTS 3

  • Bagikan

Dibekali dengan layar Ultra HD AMOLED extra besar, pengoperasian berbagai fitur olahraga, manajemen kesehatan 24 jam menjadi lebih mudah, intuitif, serta mudah dimengerti. New Amazfit GTS 3 juga dibekali baterai berkapasitas sebesar 250 mAh, yang tahan lama hingga 12 hari untuk pemakaian wajar.

“Fitur yang paling saya suka dari Amazfit GTS 3 tentu saja fitur kesehatan yang dapat membantu saya mengetahui 4 level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan jari. Jangka waktu pengukurannya juga cuma sekitar 45 detik, saya langsung bisa tau kondisi kesehatan mulai dari detak jantung, tingkat oksigen dalam darah, tingkat stres, dan kondisi pernapasan. Amazfit GTS 3 memang pilihan yang tepat bagi yang mau menjalani hidup secara lebih maksimal dan stylish seperti saya,” Nita menambahkan.

Untuk menjalani hidup dengan maksimal, perlu menjaga stamina dan imunitas tubuh. Olahraga atau aktivitas fisik seharusnya menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita. Gaya hidup sehat dan aktif merupakan kunci penting dalam menjaga stamina, imunitas serta produktivitas, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat & mobilitas tinggi.

Selain aktivitas fisik, rutinitas lain yang tak kalah penting untuk dijalani adalah melakukan pengecekan tanda-tanda vital tubuh seperti, detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah, mengelola stres dan memonitor kualitas tidur. 

Amazfit GTS 3 dikembangkan secara khusus sebagai smartwatch dengan fitur kesehatan berlimpah, yang mudah dioperasikan. Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami. Dibekali dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk memonitor progress dan pencapaian, seperti; kalori, waktu olahraga, kecepatan, dan lain sebagainya.

  • Bagikan

Exit mobile version