Resmi Jalin Kerjasama, Kalla Logistik Bakal Jadi Distributor Es Krim Wall’s di Sulsel

  • Bagikan

Selanjutnya, Kalla Logistics juga dipercaya untuk menjadi distributor resmi Ice Cream Wall's pada berbagai wilayah Sulawesi Selatan.

"Area distribusi yang diberikan kepada Kalla Logistics meliputi wilayah Sulawesi Selatan bagian selatan, yaitu Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Kepualauan Selayar dan sebagian wilayah Kota Makassar. Nah, inilah yang kita sama-sama mau ekspansi ke depan. Kami ingin memperluas market area ke wilayah Sulawesi Selatan lainnya, termasuk di luar wilayah Sulawesi Selatan," ungkap Andi Muhammad Gunawan selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics.

Sementara itu, Elfi Emilia Zurfiana selaku Ice Cream Sales Director PT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan, dengan adanya kerja sama dengan Kalla Logistics ini, Wall's dapat semakin memenuhi permintaan pelanggan di Sulawesi Selatan.

Ia pun merespons positif rencana ke depan untuk melakukan ekspansi market area secara berkelanjutan bersama Kalla Logistics.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kalla Logistics atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik. Melalui partnership ini, kita bisa semakin menguatkan distribusi Ice Cream Wall's khususnya di area Sulawesi Selatan. Kita memiliki banyak peluang kerja sama yang akan terus ditingkatkan, termasuk melakukan ekspansi market area bersama," ungkap Elfi. (ikbal/fajar)

  • Bagikan