Beri Pelayanan Terbaik, PDAM Makassar Raih Penghargaan dari Indonesia Best Choice Award

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar berhasil meraih penghargaan kategori The Best Reliable BUMD In Satisfactory Performance of The Year 2021 dari Indonesia Best Choice Award.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Makassar, Hamzah Ahmad di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jumat (26/11/2021).

Ajang Indonesia Best Choice Award merupakan agenda penghargaan tahunan yang pada tahun ini diselenggarakan oleh Tremitra Media Perkasa (Tre Umo Event Management) dan dilaksanakan di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta.

Pemenang penghargaan dapat diberikan kepada pribadi, perusahaan ataupun lembaga.

PDAM Kota Makassar dinilai oleh dewan juri sebagai salah satu BUMD yang terbaik dalam pelayanan dan kinerja yang memuaskan di tahun 2021 ini.

Dalam acara yang dilaksanakan langsung dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang ketat, Ketua Penyelenggara Indonesia Achievement Center 2021, Rere Swastika Tanjung, menyerahkan piagam dan pigura penghargaan kepada seluruh penerima penghargaan.

“Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri untuk Perumda Air Minum Kota Makassar dalam menghadirkan pelayanan yang lebih optimal lagi kepada masyarakat Kota Makassar,” kata Hamzah Ahmad Selaku Direktur Perumda Air Minum.

Ia berharap, penghargaan yang diterimanya ini, bisa menjadi motivasi bagi segenapa jajaran PDAM Kota Makassar untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada warga. (rls)

  • Bagikan