Fashion Show Jawhara Syari Berlangsung Spektakuler, Peserta Tembus 400 Orang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Brand syar’i terkemuka di Indonesia, Jawhara Syari mengelar fashion show dan meluncurkan produk baru di Hotel Four Points By Sheraton Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (27/11/2021). Beragam koleksi baru ditampilkan dalam peragaan busana.

Fashion show yang digelar Jawhara sungguh sangat spektakuler. Disebut demikian karena pesertanya sangat banyak. Mencapai 400 orang. Bisa jadi inilah fashion show terbanyak yang pernah digelar di Makassar. Atau bahkan di Indonesia.

Pentas ini makin spektakuler karena diikuti selebgram Delia Septianti. Delia ikut memamerkan beragam koleksi Jawhara Syari.

Lewat karya-karya koleksi yang diluncurkan, Jawhara Syari mengusung misi untuk lebih memperkenalkan busana syar’i kepada seluruh kalangan masyarakat baik di dalam maupu di luar negeri. Lebih khusus lagi warga Makassar dan sekitarnya. Sebab dengan begitu, busana syar’i akan lebih diakui keberadaan dan eksistensinya di dalam dunia fashion.

Fshion Director sekaligus owner PT Jawhara Syari Indonesia, Cynthia Mahendra mengatakan, pihaknya kini memiliki lebih dari 80 authorized reseller yang tersebar di tanah air hingga mancanegara. Para customernya dengan bangga menamakan dirinya JS Lovers.

“Salah satu daerah dengan JS Lovers terbanyak adalah Kota Makassar. Untuk itu, di tahun ini Jawhara Syari menjadikan Kota Makassar sebagai daerah dengan peluncuran koleksi terbanyak,” kata Cynthia Mahendra,

Pada fashion show di Kota Makassar kali ini, Jawhara Syari meluncurkan tiga koleksi unggulan. Ketiganya adalah Jawhara Syari Eksklusif, Jawhara Syari Reguler, dan Jawhara Ready to Wear.

Koleksi pertama dari Jawhara Syari, yaitu Moonkin. Koleksi ini terinspirasi dari motif Houndstooth yang berasal dari dataran tinggi Skotlandia pada tahun 1800-an.

  • Bagikan