Fashion Show Jawhara Syari Berlangsung Spektakuler, Peserta Tembus 400 Orang

  • Bagikan

Dalam peluncurannya, Jawhara Ready to Wear menampilan 12 koleksi pertama dengan bahan baku berkualitas tinggi dan ringan.

"Jawhara Ready to Wear menargetkan pasar anak muda dan wanita dewasa yang menginginkan kenyamanan dengan pakaian yang lebih simpel namun tetap elegan. Cara mendapatkannya pun mudah," ungkap Cynthia.

Berbeda dengan Jawhara Syari, Jawhara Ready to Wear akan dijual secara langsung kepada customer rnelalui e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee Jawhara Ready to Wear yaitu Jawhara ID.

Salah satu reseller Jawhara Syari di Makassar adalah Qyuza. Ikut hadir meramaikan fashion show yang cukup mengundang perhatian tersebut. Owner Qyuza, Yusrah T Tajuddin mengatakan, fashion show kali ini terbilang spektakuler.

"Kenapa? Inilah fashion show-nya Jawhara Syari dengan jumlah peserta terbanyak, 400 orang selama ini di Indonesia," kata Yusrah yang juga istri mantan senator DPD RI, AM Iqbal Parewangi.

"Fashion yang ditampilkan tadi baju-bajunya betul-betul mewakili minat masyarakat Sulawesi Selatan. Suka yang mewah, glamour. Itu yang dilaunching kemarin seperti itu," katanya. (rls)

  • Bagikan