Politani Pangkep Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Wilayah V (LOKTIMAWIL) 2021

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Mahasiswa Politani Pangkep Juara,  Fadly, Andi Mutiara Sari danAhmad Rizky Pratama berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Wilayah V (LOKTIMAWIL 2021) yang dilaksanakan di Universitas Tadulako, Selasa (23/11).

Lomba yang diselenggarakan oleh FKK HIMAGRI (Forum Kerjasama dan Komunikasi Himpunan Mahasiswa Agronomi) tersebut di ikuti oleh 15 perguruang tinggi negeri, setiap deligasi masing-masing 1 kelompok dengan anggota maximal 3 orang.

Dosen Pembimbing Dr. Rahmad D,SP.,M.Si mengaku sangat bangga kepada ketiga mahasiswanya pada  program studi Teknologi Produksi Tanaman Pangan.  “Saya sangat bangga dan tidak menyangka juga  mereka bias bersaing dengan persiapan yang cukup singkat. Apalagi tema yang di bawakan ini belum pernah mereka terima di perkuliahan. Tapi karena mereka anaknya saya lihat sangat siap untuk berkompetisi dan semangat belajarnya tinggi sehingga ini yang memudahkan saya untuk mentransfer ilmu yang bias saya bagikan,”Ujar Rahmad.

Fadli selaku ketua team mengungkapkan hal senada, tidak menyangka bias meraih juara 1 karena bersaing dengan universitas ternama dan Politani Pangkep satu-satunya Politeknik yang bergabung.

“Perasaannya sangat senang. Kami bertiga juga tidak menyangka bias dapat juara 1, kan disana pesertanya dari universitas semua, kitaji sendirian dari Politeknik, yah bersyukur sekalilah dan bahagia juga,” kata Fadli.

Kedepannya mereka berharap untuk bias lebih mempersiapkan diri lebih baik lagi dan bias kembali mengharumkan nama Politani Pangkep.

Rahmad menyakini bahwa mahasiswa Politani Pangkep memiliki potensi yang perlu di tumbuhkan, serta kesiapan mental dan fisik untuk meraih ribuan prestasi kedepannya.(*/fajar)

  • Bagikan