752 ASN Terima Satyalencana, Bupati Barru Tetaplah Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO ID, BARRU--Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Korpri Ke- 50, Hari Ulang Tahun PGRI Ke- 76 dirangkaikan dengan Penganugerahan Satyalancana Karya Satya PNS 10, 20 dan 30 tahun, dipimpin langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si, di Lapangan Kantor Bupati Barru, Senin 29/11/2021.

Penerima satyalancana karya satya sebanyak 752 orang dengan rincian 10 tahun sebanyak 529 orang, 20 tahun sebanyak 89 orang dan 30 tahun sebanyak 134 orang.

Dalam rangkaian acara ini, Bupati juga menyerahkan piala penghargaan lomba guru dan kepala sekolah terbaik tingkat Kabuapten Barru tahun 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Barru H. Suardi Saleh, mengatakan bahwa Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Memperingati 50 Tahun perjalanannya dalam suasana sulit menghadapi Pandemi Covid-19, namun situasi ini tidak menjadi penghambat melainkan kesempatan dan ajang bagi insan KORPRI untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

KORPRI telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dan jajaran Aparatur Sipil Negara, telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

Dikatakan Bupati, kemajuan Daerah sangat di tentukan oleh bagaimana Aparatur Sipil Negara berbenah diri untuk menjadi lebih efisien, lebih produktif dan lebih bisa melayani

"Moment perayaan HUT KORPRI harus di manfaatkan oleh seluruh anggota KORPRI untuk terus mempercepat reformasi birokrasi bersamaan dengan reformasi struktur yang kita lakukan dan pandemi covid-19 telah memberikan momentum untuk mengubah dari jalur normal ke jalur ekstra normal, dari cara- cara biasa biasa menjadi cara-cara luar biasa", urai Bupati.

  • Bagikan