752 ASN Terima Satyalencana, Bupati Barru Tetaplah Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

  • Bagikan

Lebih lanjut Bupati Barru mengajak seluruh anggota KORPRI untuk menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang kita lakukan, memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan daerah untuk mewujudkan Kabupaten Barru yang Mandiri dan Sejahtera Bernafaskan Keagamaan.

"Kepada seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Barru agar tetap semangat dalam bekerja melayani masyarakat dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan di masa pandemi dan di tengah keberagamaan masyarakat, terutama dengan mempelopori kedisiplinan protokol kesehatan yang telah di atur saat bekerja di tempat masing-masing,"jelasnya

Lebih lanjut Bupati berharap jangan jadikan Pandemi ini sebagai alasan menurunnya produktivitas dan tertundanya pekerjaan karena bagaimanapun juga tugas birokrasi adalah memastikan bahwa masyarakat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan dapat dirasakan manfaatnya.

"Kepada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Barru agar terus menjaga persatuan dan persaudaraan, meningkatkan kompetensi, mengembangkan sikap berbudi pekerti, religius, toleran, dan sinergis, untuk bekerjasama, bahu membahu, membantu pemerintah Kabupaten Barru guna mewujudkan visi dan misinya, untuk itu harus memperkuat sumberdaya manusia dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin berat," tandasnya.

Ditempat yang sama, pada ulang tahun ke -76 PGRI mengenang kembali semangat dan niat mulia para guru di seluruh tanah air.

Pada peringatan ke-76 tahun PGRI terus berjuang memajukan pendidikan dimana peran guru sebagai manusia pengubah yang berkarakter kreatif, inovatif, dan berdedikasi.

  • Bagikan