Jembatan Ambruk, Jalur Jangan-Jangan Pujananting Putus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU–Jalan penghubung Desa Jangan Jangan Kecamatan Pujananti Barru terputus. Jembatan ambruk setelah badan jalan ambles sepanjang lima meter. Kendaraan tak bisa lewat hingga warga kesulitan beraktivitas di jalan ini.

Astri, salah seorang guru, Senin, 29 Nopember, mengungkapkan, saat pagi-pagi ke sekolah ia masih melewati jalan ini, tapi saat pulang sekolah jalan sudah terputus karena jembatan ambruk. “Semoga jalan ini segera diperbaiki,” ujarnya.

Menurutnya, karena bingung saat mau pulang ia menghubungi keluarganya untuk dijemput. Namun tak lama kemudian, sudah banyak warga berkumpul di dekat lokasi kerusakan jalan. Untuk melewati jembatan ambruk ini motor terpaksa digotong warga meleweti jalan ambles ini.

Untuk kendaraan roda empat, ungkapnya, sama sekali tidak bisa melewati jalan ini. Kendaraan rodaupun harus diangkat melewati papan yang dipasang di atas jalan ambles dibantu sejumlah warga setempat untuk menyeberangi jalan ini.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah,Andi Jalil Mappiare yang dihubungi, menyatakan, pihaknya sementara melakukan koordinasi dengan camat.(rus/fajar)

  • Bagikan