Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Peringatan HUT Ke-50 Korpri

  • Bagikan

Terkahir, Presiden Joko Widodo menyampaikan beberapa hal yang dapat dipedoman oleh setiap anggota Korpri yakni :
pertama Setiap angggota Korpri dalam berbagai jabatan harus memiliki nilai dasar yang sama yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pegang tegus core values ASN yakni Berorientasi pelayanan ,Akuntabel, Kompten, Harmonis, Loyal , Adaptif dan Kolaboratif (Berakhlak)

Kedua , lakukan terobosan dan inovasi berkelanjutan, ubah mindset, cara pikir dan cara kerja serta Setiap Kementerian dan Lembaga dapat berkolaborasi lintas instansi dan organisasi serta terapakan e-goverment untuk meningkatkan kecepatan dan kredibilitas pelayanan.
Ketiga, bangun dan perkokoh integritas aparatur serta ciptakan birokrasi yang lebih transparan dan akuntabel. Jangan mempersulit dan mengambil pungli serta Bangun pemerintahan yang bersih yang bebas KKN.

Keempat, perkuat peran anggota korpri untuk mempererat persatuann dan kesatuan bangsa. Menjaga NKRI, pancasila, konstitusi dan bhineka tunggal ika. Menjalin kerjasama yang kokoh untuk seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan Indobnesia Maju yang dicita-citakan.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Edi Kurniadi, Kadiv Keimigrasian Dodi Karnidam dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto serta seluruh pejabat Struktual Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Para pegawai Kanwil Sulsel. Juga diikuti oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan ,imigrasi dan Balai Harta Peninggalan beserta jajaran. (*/fnn)

  • Bagikan