Lampu Penerangan Jalan Banyak yang Rusak, Warga Sinjai: Padahal Tiap Bulan Kami Bayar Pajak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Banyak Penerangan Jalam Umum (PJU) di Kota Sinjai padam. Kondisi ini dikeluhkan oleh sejumlah warga dan pengendara sebab setiap bulan mereka membayar pajak.

“Ini menjadi pertanyaan besar bagi kami karena lampu jalan banyak padam padahal tiap bulan kami bayar pajak,” ungkap salah seorang pengendara roda dua, Ahmad.

Atas kondisi ini, sejumlah titik di pusat kota Sinjai gelap gulita. Hal ini sangat membahayakan para pengendara. Terutama saat berkendara di saat hujan melanda.

Apalagi, saat ini sedang memasuki cuaca ektrem. Oleh karena itu, dia berharap, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa untuk memberi atensi atas persoalan tersebut, sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Dengan memerintahkan jajarannya untuk memperbaiki PJU yang rusak. “PJU Jalan Adam Malik atau samping rumah jabatan Bupati Sinjai saja ada yang tidak menyala, bagaimana dengan jalan lain, makanya kami harap masalah ini segera diselesaikan.

Berdasarkan hasil pantauan, sejumlah titik PJU tidak menyala. Seperti, jalan Jenderal Sudirman, dan Poros Amanagappa, Petta Ponggawae, Lita, Topekkong, Syarif Alqadri, Madin, Bulo-bulo Timur, Adam Malik, dan beberapa titik lainnya. (sir/fajar)

  • Bagikan