Mengelak, Pelaku Pembacokan Mengaku Tak Tahu Apa-apa saat Ditangkap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lelaki berinisial UL (17) sulit menyangkal di hadapan aparat kepolisian Jatanras Polrestabes Makassar. Dia ditangkap karena telah membacok warga di wilayah Bontoala, Makassar belum lama ini.

UL dan satu temannya ditangkap di sebuah rumah sebagai tempat persembunyiannya di Kecamatan Wajo, Makassar, Selasa dini hari (30/11/2021).

Pada saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah anak panah dan dua buah tombak, yang diduga dipakai pelaku untuk melukai korban. Namun sayang, pelaku mengaku tak tahu benda tajam tersebut.

Dia berusaha mengelak saat barang bukti berupa senjata tajam itu ditemukan polisi di sekitaran tempat persembunyiannya itu.

“Kami amankan dua orang pelaku yang diduga melakukan pembacokan oleh seseorang lelaki. Jadi kami menyita barang bukti satu unit sepeda motor dan beberapa busur anak panah yang dilakukan oleh pelaku,” kata Kasubnit 3 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Didi Sutikno.

Setelah semua pelaku dan barang bukti ditemukan, polisi membawa mereka ke Polrestabes Makassar untuk interogasi lebih lanjut. Termasuk motif pelaku melukai korban.

“Motifnya masih kami telusuri dari pelaku kenapa mereka melakukan pembacokan tersebut,” tandasnya. (Ishak/fajar)

  • Bagikan