Prof Husain Syam Ajukan Perubahan Status UNM ke PTN-BH Bulan Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam, melantik jajaran wakil dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) dan sejumlah ketua program studi dalam lingkup UNM.

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Acara pelantikan digelar di Lantai 2 gedung Pinisi UNM. Selasa (30/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Rektor UNM dalam arahannya meminta agar dalam melakukan pekerjaan tidak monoton dan senantiasa melakukan inovasi dan kerja-kerja yang mampu mengukuti kemajuan zaman.

“Tuntutan hari ini jauh semakin tinggi dibanding dengan hari-hari sebelumnya, karena itu tidak maju jika bapak ibu hanya melanjutkan proses dan mekanisme yang bapak ibu gantikan. Karena itu kita harus melakukan proses kemajuan,” tegasnya.

Prof. Husain juga menyampaikan berbagai perencanaan strategis, mulai dari pembangunan beberapa gedung dan pusat kewirausahaan dan proposal peralihan UNM dari PTN-BLU dan PTN-BH akan diajukan.

“Bapak dan ibu kita harus bersinergi semua, kita tidak bisa berhenti berpikir atas kemajuan UNM, saya harus sampaikan proposal kita untuk mengubah status PTN-BLU UNM menuju PTN-BH Insya Allah bulan ini juga kita akan ajukan semua ini berkat dukungan bapak ibu sekalian,” jelasnya.

Adapun para Wakil Dekan (WD) yang di lantik yakni dalam lingkup FISH UNM, Dr. Muhammad Syukur WD Bidang Akademik, Dr. Aslinda WD Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Bahri WD Bidang Kemahasiswaan, dan Dr. Muhammad Akbal WD Bidang Perencanaan, Pengembangan dan Kerjasama.

  • Bagikan