Anugrah Juara Lomba Hari Pahlawan Politani Pangkep Tutup Gelaran Lomba Seni “Our Hero Next Door” Politeknik Se-Sulawesi Selatan

  • Bagikan

Pemenang lomba mendapatkan uang saku pembinaan dan sertifikatd engan total hadiah hingga 20 juta rupiah. Juara setiap kategori terdiri atas Juara I, II, III, dan JuaraHarapan I, II, III. Para Juara I Lomba Baca Puisi berasal dari Politeknik Penerbangan Makassar, Muh. Farhan Rusyidi Amrullah. Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Poltekbang Makassar, Nining Idyaningsih, SAP, M.Adm.KP. yang menghadiri Anugrah Juara secara virtual mengungkapkan apresiasi kepada Politani Pangkep yang telah menyelenggarakan lomba ini. “Terima kasih karena telah mengapresiasi karya mahasiswa kami. Di tengah keterbatasan mahasiswa kami yang diasramakan dan tidak memegang gadget, Alhamdulillah kami dapat meraih Juara I dalam lomba Baca Puisi”, ungkapNining.

Juara II lomba baca puisi diraih Siti Syafira Goma dari Poltekkes Muhammadiyah Makassar dan Juara III KhusnulKhatimah dari Politani Pangkep. Kategori Lomba Cipta puisi dimenangkan oleh Muh. Junaedy Saputra Jafar dari Politani Pangkep yang mencipta puisi dengan judul “Pengakuan” tentang sosok Ibu dan Ayah yang merupakan pahlawan bagi setiap buah hatinya. Juara Harapan I dimenangkan oleh peserta dari Poltekkes Kemenkes Makassar, Nabila Ramadhani.

Juara kategori Fotografi diraih oleh Ibnu Hainun, mahasiswa Politani Pangkep di posisi pertama, Rahmat Arbain dari Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone di Juara II, dan posisi ketiga diraih oleh Zuhrah Aulia Gaffar dari Politani Pangkep. Karya-karya fotografi para juara sangat ciamik dengan menampilkan sosok pahlawan di sekitar kita.

  • Bagikan

Exit mobile version