Anugrah Juara Lomba Hari Pahlawan Politani Pangkep Tutup Gelaran Lomba Seni “Our Hero Next Door” Politeknik Se-Sulawesi Selatan

  • Bagikan

Sementara poster karya Muchlis, Ahmad Iqbal Moduto, dan Muh. Rafli dari Politani Pangkep berturut-turut meraih Juara I, II, dan III. Juara harapan I diraih peserta Politeknik Negeri Ujung Pandang atas nama Anjas, Harapan II Khairunnisa dari Poltekkes Kemenkes Makassar, dan Harapan III diraih Ibnu Affandy dari Politeknik ATI Makassar. 

Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Politani Pangkep, Dr. Nur Rahmawaty Arma, M.Sc., Ph.D. sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh para pemenang. “Saya turut membaca, menonton, dan melihat karya anak-anak kita dan sangat amaze dengan seluruh karya peserta yang luar biasa. Hal ini karena mahasiswa kita berasal dari Politeknik yang tidak secara langsung mempelajari ilmu seni dan sastra”, pungkasnya.

MenurutNur, ini kali kedua Politani Pangkep menghelat lomba-lomba bidang minat bakat. Pertama hanya dalam lingkup Politani Pangkep dan yang kedua ini berskala wilayah yaitu Politeknik se-Sulawesi Selatan. “Kedepannya diharapkan kita bias menyelenggarakan kompetisi kolaboratif, di mana bukan hanya kami sebagai penyelenggara, melainkan kolaborasi kepanitiaan antara beberapa Politeknik, sehingga dapat menjadi kompetisi berskala nasional, bahkan internasional”, tegasnya.(*/fajar)

  • Bagikan