Bakal Gantikan Kembarannya, Yance Sayuri Siap Bawa 3 Poin untuk PSM Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap lincah PSM Makassar, Yance Sayuri mengaku siap untuk menggantikan kembarannya, Yakob Sayuri pada laga melawan Persela Lamongan.

Yakob sendiri masih harus absen pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021) besok.

Yassa absen lantaran mendapatkan memar pada tulang di sekitar engkelnya pada laga melawan Persipura Jayapura, di pertandingan sebelumnya.

"Untuk laga lawan persela, kondisi mereka belum 100%," ucap Tim Dokter PSM Makassar Hardiansyah Muslimin saat dihubungi fajar.co.id, Rabu (1/12/2021).

dr. Arga sapaan akrabnya itu menyebut sebenarnya Yakob Sayuri sudah siap untuk dimainkan, namun Yakob masih tertinggal sejumlah latihan persiapan.

"Tapi untuk di mainkan mereka tetap siap, tergantung keputusan dan strategi tim pelatih saja. Mengingat tertinggal dari beberapa latihan inti," lanjut dr. Arga.

Diproyeksikan untuk menggantikan kembarannya itu, Yance mengaku telah siap bertanding pada laga nanti.

Bahkan ia bertekad untuk membawa 3 poin penuh untuk Juku Eja pada laga esok.

"Kita sudah siap untuk laga besok, kita akan usahakan semaksimal mungkin untuk mendapatkan 3 poin di esok hari," ucapnya pada sesi konferensi pers virtual.

Selain Yakob Sayuri, PSM juga tidak akan dapat memainkan 5 pilarnya yang lain.

5 pemain itu adalah Abdul Rahman Sulaeman, Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw dan Anco Jansen. (zaki/fajar)

  • Bagikan