Kakanwil Kemenkumham Sulsel Pantau Tes SKB CPNS Non-SLTA

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto memantau pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemenkumham T.A. 2021 formasi non SLTA di Kantor Regional IV Makassar. Rabu, (1/12)

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Harun menemui Kepala Kanreg BKN IV Makassar Agus Sutiadi. Kakanwil Harun menyampaikan terimaksih atas kerjasama dan sinergi yang telah terbangun sehingga pelaksanaan Tes CPNS dan Calon Taruna Politeknik Imigrasi dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Kemenkumham T.A. 2021 berlangsung lancar dan tertib.

Pertemuan tersebut juga mengevaluasi pelaksanaan tes yang telah dilaksakan guna peningkatan kualitas pelaksanaan penerimaan CPNS maupun Catar di masa akan datang.

Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin Mengatakan, peserta tes seleksi SKB non SLTA Wilayah Sulsel yang terdaftar sebanyak 58 Orang, dan semuanya hadir lengkap. Jumlah tersebut merupakan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) yang diikuti 1.793 peserta non SLTA yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Sirajuddin menjelaskan lebih lanjut, setelah tes SKB ini, masih terdapat tes berikutnya yaitu tes wawancara, pengamatan fisik, dan keterampilan diikuti oleh peserta formasi SLTA dan non SLTA. Jadwalnya masih menunggu dari pusat dan akan diumumkan melalui kanal informasi resmi Kanwil Kumham Sulsel. Pelaksanaan tes dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir di acara tersebut Kepala Bidang Informasi Kepegawaian BKN IV Makassar Christina Heni Setyawati, Kasubbag Kepegawaian Andi Rahmat dan Utusan Biro Kepegawaian Kemenkumham Jakarta. (*/fnn)

  • Bagikan