Pria Tewas di Gudang Rumahnya, Polres Gowa: Masih Dalam Penyelidikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA – Aparat kepolisian dari Polres Gowa masih menyelidiki temuan mayat laki-laki di sebuah rumah, di perumahan Puri Diva Istanbul Blok A12, Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan melakukan olah TKP di rumah korban Muhammad Gazali Dahlan (35).

“Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan hari ini dan beberapa barang bukti telah diamankan,” kata Mangatas dalam keterangannya, Rabu (1/12/2021).

Sebelumnya, korban Gazali ditemukan tewas di dalam gudang rumahnya oleh istrinya sendiri, Nurul Novita (29), Selasa malam (30/11/2021) pukul 23.00 WITA.

Saat itu, Nurul baru saja pulang dari rumah orang tuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Saat pulang, rumahnya sudah dalam keadaan gelap dan terkunci dari dalam.

Lantaran tak ada jawaban dari suaminya itu untuk membukakan dirinya pintu, Nurul pun berinisiatif untuk mencungkil kaca jendela rumahnya dan berhasil masuk.

“Istri korban pun masuk kedalam kamar di lantai dua. Tapi tidak melihat korban lalu dia keluar. Saat keluar kamar, dia pun melihat ada tangan di gudang,” jelas Mangatas.

Dia pun mengaku panik, takut, dan bercampur sedih. Nurul pun memanggil warga sekitar hingga aparat kepolisian datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban yang telah meninggal dunia.

“Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini kemudian hari ini korban akan dilakukan otopsi,” tandasnya. (Ishak/fajar)

  • Bagikan