LG Makin Fokus Kedepankan Pengalaman Gaming dengan TV OLED

  • Bagikan

Termasuk didalamnya yaitu tingkat latensi, variable refresh rate (VRR) atau pun mengaktifkan Black Stabilizer sebagai fitur LG yang mampu mengoptimalkan detail pada warna hitam untuk pengalaman lebih dramatis.

Tak hanya dari sisi produk, kampanye LG pada kemampuan TV OLED miliknya untuk kebutuhan gaming ini pun dilakukan perusahaan dengan menggelar serangkaian kegiatan bertajuk LG OLED Game Experience Zone. Berlangsung di jaringan toko elektronik terkemuka di Indonesia, LG mengawali kampanye ini di Jakarta. Electronic City di kawasan Sudirman Central Business District Jakarta dan Hartono Elektronika Bukit Darmo Boulevard Surabaya sebagai pembukanya.

Sebagai sebuah kampanye, LG OLED Game Experience mengelar sebuah mini turnamen gaming. Secara sederhana, setiap pengunjung pada penyelenggaraan event ini akan mendapat kesempatan untuk bermain salahsatu game terkenal yaitu Forza Horizon 4 XBOX Game dengan menggunakan TV OLED sebagai media penampilnya. Pemain cukup diminta bermain dan mencatatkan skor terbaik dalam game ini untuk kemudian membagikannya melalui akun media sosial miliknya.

Bagi pencetak skor terbaik sepanjang turnamen, LG akan mengganjarnya dengan hadiah 1 unit TV OLED C1. Namun demikian, untuk meningkatkan daya tariknya, LG pun bakal memberikan unit earbuds seri LG HBS-FN6 bagi pencetak skor tertinggi dalam tiap minggunya.

Untuk penyelenggaraannya di Electronic City di kawasan SCBD Jakarta, LG menyatakan dimulai pada minggu ini. Sementara penyelenggaraan di Hartono Elektronika di kawasan Pondok Indah Jakarta akan menyusul pada minggu berikutnya. Kedua penyelenggaraan ini akan berakhir pada 31 Desember 2021.

  • Bagikan