Jelang HAB Ke-76, Kemenag Sulsel Ziarah ke TMP dan Anjangsana di Panti Asuhan

  • Bagikan

Adapun robongan yang berkunjung ke Pondok Tahfidz Al Quran dan Keulamaan Jl Nuri Makassar berjumlah 15 personil dibawah koordinator rombongan Kabid Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf H. Kaswad Sartono. Turut serta Kabid PHU H.Aliyafid, Pembimas Kristen Marlin Marray, Kepala Balai Libang Keagamaan Makassar H.Saprillah, Kepala.UPT Asrama Haji Makassar H.Ikbal Ismail, Ketua Bidang Pendidikan DWP Kanwil Kemenag Sulsel, Wakil Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Kanwil Kemenag Sulsel, Ketua DWP Balai Litbang Keagamaan Makassar, dan Ketua DWP UPT Asrama Haji Makassar serta Sub Koordinator Ortala dan KUB H.Hasbullah Muntu dan 5 pengurus DWP Kanwil Kemenag Sulsel lainnya.

Pada anjangsana yang dikemas dalam bentuk kunjungan silaturahmi ini, rombongan keluarga Kemenag Sulsel menyerahkan bantuan berupa sembako kepada penghuni panti asuhan dan pondok tahfidz sebagai wujud kepedulian untuk berbagi kepada sesama dengan harapan agar mendoakan Kementerian Agama yang kini berusia 76 tahun pada tanggal 3 Januari 2022 senantiasa diberi keberkahan sehingga semakin baik kedepannya.

Untuk diketahui bahwa puncak peringatan HAB Kemenag ke- 76 tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini ditandai dengan upacara bendera pada hari Senin 3 Januari 2022 di Asrama Haji Makassar, dan rangkaian acaranya berupa gerak jalan kerukunan dan malam ramah tamah pada tanggal 8 Januari 2022 akan diselenggarakan di Kab. Bulukumba. (rls-ram)

  • Bagikan