Awali Tahun 2022 dengan Gaya Fashion Metafora Kehidupan Manusia

  • Bagikan

Kemudian musim fall (gugur) kata Muliani merupakan fase kehidupan manusia penuh anugerah.

"La Saisons menjadi momentum untuk evaluasi dan merangkai impian yang baru bagi Donna Scarves," bebernya.

Muliani juga mengatakan selain menghadirkan koleksi terbaru bertema empat musim, Donna Scarves juga akan membuka store baru di Duta Mal Banjarmasin dan Kota Makassar.

"Mengawali tahun 2022, Donna Scarves juga akan membuka store kedua yang berada di Duta Mall Banjarmasin Kalimantan Selatan. Dengan design interior yang dipersiapkan secara matang pastinya,"imbuhnya.

"Pada store kedua ini akan memfokuskan pada koleksi baju Donna Prive. Store kedua ini akan menampilkan design luxury dan modern. Bukan itu saja, kami juga pastinya akan menghadirkan promo-promo diskon menarik yang tidak dapat dilewatkan,"bebernya lagi.

Muliani melanjutkan bahwa Donna Scarves dalam waktu dekat juga akan melakukan ekspansi ke Kota Makassar Sulawesi Selatan pada tahun 2022 ini.

"Donna Scarves memilih kota Makassar karena menjadi kota kelahiran saya. Selain itu banyak peminat dari Donna Scarves yang juga berasal dari kota Makassar,"terang Muli.

Apresiasi Pelanggan dengan Program Loyalty Card

Brand Donna Scarves berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggannya. Salah satunya dengan menghadirkan program Loyalty Card.

"Ini sebagai apresiasi terhadap sahabat Donna yang telah loyal sehingga kami menghadirkan #LoyaltyCard program dimana setiap sahabat Donna melakukan pembelanjaan di Offline Store kami akan mendapatkan point,"pungkasnya.

  • Bagikan