29 Warga Luwu Utara Menangkan Undian Kebut Vaksinasi Pemprov Sulsel, Cek Nama Pemenangnya Disini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA --- Sebanyak 29 warga Kabupten Luwu Utara berhasil memenangkan undian Kebut Vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka mempercepat target vaksinasi 70% demi terbentuknya herd immunity di Sulsel. Undian telah dilakukan pada 31 Desember 2021, dan pemenangnya sudah diumumkan Pemprov Sulsel.

Dari 29 pemenang undian kebut vaksinasi asal Luwu Utara, dua warga masing-masing Riswan (Bonebone) dan Damri (Malangke Barat) memenangkan undian dengan hadiah masing-masing satu unit motor. 13 orang berhasil mendapatkan hadiah masing-masing satu unit sepeda, serta 14 orang mendapatkan masing-masing satu buah handphone.

Adapun syarat dan ketentuan pengambilan hadiah, pemenang harus datang ke kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar dengan membawa KTP asli dan fotocopy, serta sertifikat vaksinasi COVID-19 yang dapat diakses melalui aplikasi PeduliLindungi. Pengambilan hadiah mulai dilakukan pada 5 Januari – 5 April 2022 mendatang.

Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan. Bila karena kondisi tertentu tidak dapat datang, maka harus membawa surat keterangan dari Desa/Kelurahan dan Puskesmas setempat. Lewat dari batas pengambilan hadiah, yakni 5 April 2022, maka Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel tidak akan melayani pengambilan hadiah bagi pemenang.

Tak kalah pentingnya, hadiah yang diterima tidak dapat dirupiahkan, serta tak dapat diganti dengan barang lainnya, dan tak dapat dipindahtangankan. Jika ditemukan kecurangan, Dinas Kesehatan Sulsel berhak membatalkan hadiah. Namun, sebelum mengambil hadiah, para pemenang diminta berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Luwu Utara.

  • Bagikan