Bupati Wajo Siap Hadiri Pelantikan Pengurus IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Pelantikan Pengurus IKA SMP NegeriI 1 Tanasitolo yang rencananya akal digelar di penghujung bulan Januari 2022 ini bakal berlangsung meriah,. Pasalnya, selain akan dihadiri alumni berprestasi dari angkatan muda hingga angkatan tua, juga akan dihadiri Bupati Wajo, H.Amran Mahmud.

Kepastian hadirnya “Orang Nomor Satu” di Wajo pada event pelantikan pengurus IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo ini disampaikan Bupati Wajo, H.Amran Mahmud saat menerima Pengurus IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo di Hotel The Rinra Makassar, Rabu (5/1/2022).

Ketua IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo, Andi Sukri Syamsuri saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Berdasarkan hasil audance kami dengan Bapak Bupati, Beliau menyatakan kesiapannya hadir sekaligus memberikan sambutan saat pelantikan nanti, ” Ujar Akademisi dari Unismuh Makassar ini.

Lebih lanjut dijelaskannya, rencananya pelantikan pengurus IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo ini akan diadakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo dan akan hadiri sekitar 200 orang Alumni yang tersebar dari berbagai daerah.

Masih menurut Andis, panggilan akrab Wakil Rektor Unismuh ini, Sekolah yang berdiri sejak tahun 1957 ini telah banyak melahirkan alumni berprestasi, baik di kancah nasional maupun di berbagai daerah di Indonesia, diantaranya, DR. Andi Samsam Nganro yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof.Andi Tanra Tellu, DR. Abdul Wahid Tahir mantan Kakanwil Kemenag Propinsi Sulsel, DR. Mulyadi Hamid Rektor Universitas Fajar, H.Rukman Nawawi Direktur Utama SINERGI Grup sekaligus Ketua PWI Wajo.

Hadir dalam audance ini, Selain Ketua IKA Andi Sukri Syamsuri, Penasehat IKA, Mulyadi Hamid, Ketua Harian, Hasnah Rajman dan Bendahara Umum, Akimah Ilyas.

  • Bagikan