Pangkoopsau II Terima Penyerahan Jabatan Aspotdirga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Panglima Komando Operasi (Pangkoops) TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., memimpin upacara sekaligus menerima penyerahan jabatan Aspotdirga Kaskoopsau II dari Kolonel Pom Muhammad Nur, S.Sos. yang berlangsung di ruang Audensi Makoopsau II Makassar, Kamis (06-01-2022).

Penyerahan jabatan Aspotdirga tersebut sesuai dengan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/40-PKS/XII/2021 tanggal 10 Desember 2021.

Penyerahan jabatan Aspotdirga Kaskoopsau II ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan penandatanganan Berita Acara dari pejabat lama Kolonel Pom Muhammad Nur, S.Sos. selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Agen Madya pada Direktorat Sulawesi dan Nusa Tenggara, Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Pangkoopsau II dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja, dedikasi, loyalitas, dan profesionalisme selama menjabat di Makoopsau II.

Dengan pengalaman yang ada, diharapkan dapat dijadikan sebagai bekal di satuan baru nantinya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsau II, Asops Kaskoopsau II, Asintel Kaskoopsau II, Asren Koopsau II, Aspers Kaskoopsau II, Askomlek Kaskoopsau II, dan staf ahli.

  • Bagikan