Kasihan Pak Ogah! Terbaring Lemah dan Rindu dengan Pak Raden yang Telah Meninggal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Abdul Hamid atau biasa dikenal Pak Ogah telah diizinkan pulang ke rumahnya, setelah beberapa hari dirawat di RS Kartika Husada, Bekasi. Selama berada di rumahnya, ia terus terbayang oleh masa lalunya.

Sembari terbaring di kasur miliknya, Pak Ogah memegang dahinya dan menatap ke arah plafon. Dia ngaku sangat rindu dan ingin bertemu dengan Raden Soejadi, atau biasa dikenal Pak Raden.

Pak Raden memang teman dekat Pak Ogah semasa aktif di dunia hiburan dan mengisi acara di stasiun TV berjudul Laptop Si Unyil. Sayang, keinginan bertemu dengan Pak Raden sudah tak bisa.

“Mau ketemu Pak Raden. Iya,” kata Pak Ogah, yang terbaring di kasur.

Lalu, seorang wanita yang berada di depan Pak Ogah menjawab, bahwa Pak Raden telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

“Pak Radennya kan udah gak ada,” jawab wanita dalam video yang diterima Fajar.co.id dari istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti.

Tidak hanya kepada Pak Raden. Pak Ogah yang mengidap enam jenis penyakit di usianya yang kini sudah 74 tahun ini, juga merindukan seorang wanita yang ia sebut adalah seorang mama.

“Mau ketemu saya mama saya,” tambah Pak Ogah.

Saat ini Pak Ogah butuh uluran tangan. Ia harus membayar biaya pengobatannya dan kehidupan sehari-harinya di masa senjanya ini.

Yuyun Widayanti, mengatakan, suaminya itu sempat dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang kian menurun.

“Pak Ogah sakit penyumbatan di otak, penggumpalan di otak, darah tinggi, batu di ginjal, batu di empedu, dan maag kronis. Sudah hampir setahun,” kata Yuyun melalui DM Instagram. (Ishak/fajar)

  • Bagikan