Pangkopsau ll: Perayaan Natal Bentuk Pengakuan Iman Ummat Kristiani

  • Bagikan


Umat Kristiani dipanggil untuk mewujudnyatakan cinta kasih Allah kepada manusia ditunjukkan dalam peristiwa Natal, dengan terus menebar dan menabur kasih akan menggerakkan, mengeratkan semangat persaudaraan, tambah Pastur.
Pastor Emanuel Mansuetus Mali Projo (PR.) menegaskan kembali, agama tidak boleh memprovokasi peperangan, sikap kebencian, permusuhan dan ekstremisme, juga tidak boleh memancing kekerasan dan penyimpangan ajaran agama.


Karena itu, kepada semua pihak berhenti menggunakan agama menghasut orang pada kebencian, kekerasan, ekstremisme dan fanatisme buta, menahan diri menggunakan nama Allah untuk membenarkan tindakan pembunuhan, pengasingan, terorisme, dan penindasan. Tutupnya.


Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo beserta Istri Ny. Wanti Minggit Tribowo, Irkoopsau II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Y. Tamboto, pejabat Makoopsau ll, Pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, Pejabat Kosekhanudnas, pejabat Paskhas serta bintara, tamtama dan PNS TNI Angkatan Udara wilayah Makassar.

  • Bagikan