Cukup DP Rp2 Jutaan dan Angsuran Rp700 Ribuan, Sudah Bisa Pakai Benelli

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kesempatan untuk memiliki Benelli dengan lebih mudah sudah terbuka di awal tahun 2022. Kalla kars selaku dealer resmi Benelli di wilayah Sulawesi memberikan penawaran menarik berupa DP atau angsuran ringan kepada pelanggan. Tak hanya itu, masih banyak benefit yang menguntungkan lainnya, seperti potongan harga dan hadiah langsung.

Selama Januari 2022, pelanggan dapat membawa pulang Benelli dengan DP Rp2 jutaan saja serta ada pula pilihan angsuran ringan mulai Rp700 ribuan per bulan yang sudah termasuk free helm eksklusif. Potongan harga sebesar Rp4 jutaan juga bisa dinikmati pada model-model khusus seperti Motobi 200 EFI, Motobi 200 EVO serta Patagonian Eagle khusus Vehicle Identification Number (VIN) Code 2020. Selain itu, ada juga potongan harga Rp2 juta khusus motor listrik Benelli Dong. Promo ini berlaku khusus di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

“Di momen tahun baru ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk memiliki motor Benelli. Selain kemudahan berupa DP dan angsuran ringan, pelanggan juga bakal mendapatkan potongan harga pada berbagai model andalan dari motor bergaya Italia ini. Tunggu apa lagi, segera manfaatkan kesempatan spesial ini di dealer Kalla Kars untuk tampil lebih keren bersama Benelli di tahun 2022,” ungkap Yuri Afdilah, marketing Manager Kalla Kars.

Tak hanya pembelian secara langsung, Kalla Kars juga memanjakan pelanggan dengan membeli motor brand asal Italia ini secara online dan lebih menguntungkan. Pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

Keuntungan lain dari memiliki Benelli ialah kemudahan dalam bergabung komunitas yang saat ini sudah terbentuk di berbagai daerah dan memiliki banyak kegiatan. Komunitas pecinta Benelli sangat rutin melakukan touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh. Bahkan, untuk menguji ketangguhan dari motor Benelli, para member komunitas telah menjajal rute dengan jarak tempuh ribuan kilometer di Pulau Sulawesi.

  • Bagikan