Husniah Talenrang Kembali Rekrut Kader Baru di Dataran Tinggi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, terus bergrilya hingga kepelosok mencari kader baru.

Setelah berhasil merekrut beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh dari kalañgan pengusaha dan politisi. Kali ini Hj. Husniah Daeng Talenrang, kembali merekrut kader baru di dataran tinggi Desa Manimbahoi Kecamatan Parigi.

Hj. Nurhayati daeng suji yang dikenal warga parigi sebagai penggerak Aisyah dan berprofesi sebagai pemandi jenasah, Langsung menyatakan kesiapannya bergabung di PAN, saat disambangi Hj. Husniah Daeng Talenrang di Kediamannya  pekan lalu 7 Januari 2022.

“Alhamdulillah ibu haji Nurhayati mau bergabung bersama saya membesarkan Partai  Amanat Nasional. Insya Allah ini akan jadi motivasi bagi teman-teman, dan saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya atas sambutan hangat warga parigi”. Ucap Husniah Daeng Talenrang.

Sekedar diketahui jika Hj. Nurhayati Daeng Puji, dulunya sempat menjadi kader PKS, namun kepicut dengan sosok kepemimpinan Husniah Daeng Talenrang, akhirnya ia menentukan sikap bergabung di PAN.

Sejak diberi amanah menahkodai DPD PAN Gowa, sepak terjang Ketua PERBASI yang juga Anggota DPRD Kabupaten Gowa ini sudah mulai terlihat.

Bukan hanya berhasil merekrut para tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda. Namun Husniah Talenrang juga membuat beberapa politisi ex kader partai lain kepicut bergabung di Partai Amanat Nasional.

Seperti pengusaha muda yang politisi ex kader Partai Gerindra H. Faizal Achmad, Asrianti, mantan caleg dan kader Partai Berkarya dan beberapa politisi lainnya.

Nama Hj. Husniah Daeng Talenrang juga mulai ramai jadi bahan diskusi warga akan maju bertarung di perhelatan pilkada kabupaten gowa 2024.  Bahkan pengusaha yang juga politisi perempuan ini, dinilai figur kuat menempati bursa calon bupati gowa. (rls-ars)

  • Bagikan