Milad FH UMI, Beri Penghargaan untuk Mantan Dosen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rangkaian Milad ke-50 tahun Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, belum usai. Perayaan Milad tersebut, dijadikan sebagai momentum berbagi bagi alumni Fakultas Hukum Angkatan 1994. 

Mereka menggelar kegiatan dengan menyambangi empat panti Asuhan di wilayah kabupaten Gowa. Bahkan sekaligus memberikan apresiasi keoada mantan dosen yang telah mengajari selama ini.

Pemberian apresiasi tersebut dilaksanakan di The Rinra Hotel, Senin, 10 Januari.

Ketua Ika 94 Fakultas Hukum UMI, Riswansyah mengatakan tak hanya bertemu sebagai bentuk silaturahmi secara nasional, alumni angkatan-94 FH UMI juga ingin memperlihatkan bentuk kepedulian sosial.

Kata Riswan, kepedulian kepada masyarakat dan dosen yang mengajari sejak dulu. Hal tersebut tak bisa dilupa, sebab dosen inilah yang membuat mereka bisa sukses jadi pengacara, notari, dosen hingga pejabat tinggi dan pengusaha.

“Ini bukan kali ini saja tetapi diadakan sebagai rutin angkatan dan telah terprogram pada agenda kerja IKA FH UMI Angkatan 1994,” ucapnya.

Sekertaris IKA 94 Fakultas Hukum UMI,  Suriyanti mengatakan ramah tamah yang dilaksanakan juga memberikan penghargaan kepada para mantan dosen FH UMI yang tekah berjasa mengajari mereka.

“Ada empat dosen yang kami beri pengahrgaan berupa plakat dan bantuan dana rasa terima kasih angkatan. Rata-rata dosen sudah meninggal sehingga diwakili oleh istrinya,” ucapnya.

Dewan Pembina FH Hukum, Sukrianto mengatakan saat ini para alumni FH UMI tersebar dibeberapa provinsi, bahkan ada yang diluar negeri. 

“Sehingga hanya sekitar 150 orang yang hadir langsung mengikuti kegiatan baksos serta ramah tamah,” ucapnya.(wis)

  • Bagikan