Penjualan Tembus 21 Ribu Unit, Kalla Toyota Pimpin Pasar Sepanjang 2021

  • Bagikan
Berbagai event menarik Kalla Toyota telah meningkatkan antusiasme pelanggan hingga berhasil memimpin pasar otomotif sepanjang 2021 di seluruh area penjualannya.

Salah satu keuntungan membeli mobil di Kalla Toyota ialah adanya hadiah langsung, doorprize hingga grand prize setelah melakukan transaksi. Saat ini tersedia grand prize 1 unit Toyota Agya bakal diundi pada Kamis (13/1/2021). Jadi, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil sekarang akan berkesempatan membawa pulang hadiah tersebut.

Tak hanya itu, hadiah mingguan yang semakin beragam juga disiapkan tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota, seperti smartwatch, smartphone, smartband, sepeda lipat hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah. Kemudian, ada pula hadiah langsung senilai ratusan juta rupiah yang diberikan pada berbagai event dari Kalla Toyota.

Khusus untuk program penjualan selama Januari 2022, Kalla Toyota menghadirkan Magical New Year yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki All New Avanza, All New Veloz dan Raize dengan angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan. Kemudian, ada pula pilihan paket DP 20% hingga DP25% untuk berbagai model Toyota. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 km serta tambahan subsidi trade in hingga Rp5 juta.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.(rls)

  • Bagikan