Solusi Penyejuk Ruangan Hemat Listrik, LG Hadirkan AC New Hercules

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mengawali langkahnya di tahun 2022 sekaligus menandai kiprahnya sepanjang lebih dari 30 tahun di Indonesia, PT LG Electronics Indonesia (LG) semakin memantapkan tapaknya untuk menjadi penyedia solusi perangkat penyejuk ruangan. Bersanding dengan pemantapan fasilitas produksi di dalam negeri dan kelengkapan dukungan pemasaran penyejuk ruangan untuk bangunan komersial, terbaru, perusahaan memperlebar jajaran AC NEW HERCULES yang menjadi penamaannya bagi seri AC Standar berteknologi Hemat Listrik untuk kategori residensial.

“Memperlebar lini AC Standar dengan konsumsi listrik yang rendah ini merupakan jawaban kami bagi kebutuhan masyarakat Indonesia utamanya yang dengan kapasitas daya listrik terbatas,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, hal ini sekaligus menjadi bagian komitmen berkelanjutan LG dalam menyediakan produk penyejuk ruangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Meski dikenal melalui reputasi kami pada AC inverter, keputusan memperlebar pilihan pada AC standar berfitur hemat listrik ini kami buat untuk lebih dapat memberi pilihan penyejuk ruangan berkualitas bagi hunian dengan daya listrik terbatas,” ujarnya lagi.

Sebagai seri AC Standar, kehadiran perdana AC NEW HERCULES pada tahun lalu memberi warna baru dengan ciri utamanya pada kapasitas pendinginan lebih besar ketimbang AC lain pada kelasnya. Dengan seri perdananya ½ PK, AC LG NEW HERCULES memiliki kapasitas pendinginan 5,000 BTU (British Thermal Unit) dan konsumsi listrik hanya 370 watt.

  • Bagikan