Prof Dwia Lantik 31 Pejabat dan Serahkan 9 SK Guru Besar, Ini Daftarnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Universitas Hasanuddin menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada 31 Pejabat Tugas Tambahan dan Pejabat Struktural, serta Penyerahan 9 Surat Keputusan (SK) Jabatan Profesor dalam Lingkungan Universitas Hasanuddin.

Kegiatan berlangsung secara luring terbatas dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, mulai pukul 08.00 WITA, Rabu (12/01).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA. Turut hadir Sekretaris Universitas (Prof Dr Ir Nasaruddin Salam MT), para Wakil Rektor, Direktur, Kepala Biro, dan Dekan lingkup Unhas.

Dalam sambutannya, Prof. Dwia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menyelesaikan tanggung jawab kepada Unhas dengan sangat baik. Beliau menuturkan bahwa kinerja yang telah dilaksanakan merupakan suatu proses esensial dalam mengembangkan dan menjalankan fungsi Unhas sebagai lembaga yang berkontribusi banyak bagi kemaslahatan bangsa dan bernegara.

“Terima kasih atas dedikasi serta kerja keras yang diberikan. Olehnya itu kita patut bersyukur amanah dapat diselesaikan tanpa meninggalkan beban masalah secara pribadi dan bagi unit kerja masing-masing,” jelas Prof. Dwia.

Lebih lanjut, Prof. Dwia mengungkapkan selamat pejabat yang baru dilantik. Prof. Dwia menyampaikan bahwa amanah baru yang diberikan adalah tanggung jawab yang besar, sehingga sangat diperlukan adanya kolaborasi dalam lingkungan kerja agar program kerja dapat dijalankan secara maksimal dengan satu tujuan peningkatan mutu pendidikan.

“Universitas Hasanuddin telah menjadi universitas besar, bukan lagi dalam kawasan timur Indonesia melainkan telah bersaing menjadi salah satu kampus terbaik di Indonesia. Untuk itu kita sangat harapkan bersama dapat bersinergi membangun tim kerja untuk menghasilkan program yang kreatif, dituntut menjadi sesuatu yang beda dari setiap unit kerja masing-masing,” kata Prof. Dwia.

  • Bagikan