Bupati ASA Selalu Ikutkan Keluarganya di Acara Keagamaan, Ketua Baznas Sinjai Sampaikan Apresiasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) selalu mengikutkan keluarganya dalam berbagai kegiatan keagamaan. Mulai dari istri hingga anak-anaknya.

Langkah pemilik kursi 01 Pemkab Sinjai ini mendapat apresiasi dari Ketua Baznas Sinjai, Ahmad Muzakkir. Dia mengaku pernah berbincang dengan lulusan Magister Monash University Australia itu.

“Pada acara keagamaan beliau mengajak keluarganya dengan harapan terwarnai dengan suasana religi, itulah hasil bincang lepas kami di masjid suatu waktu,” bebernya, Kamis (13/1/2021).

Selain itu, dia juga mengapresiasi kepedulian besar lulusan Bupati ASA dalam pengembangan keagamaan di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta ini. Terutama dalam memajukan pesantren sebagai basis pendidikan agama.

Bukan hanya itu, suami Andi Nurhilda Daramata Seto ini ingin menjadikan masjid Islamic Centre sebagai pusat kajian keagamaan dan sarana wisata religi.

“Kami selalu diminta pandangan terkait hal itu, makanya kami atas nama Baznas dan forum komunikasi pondok pesantren Sinjai sangat mengapresiasi, siap mendukung dan mensukseskan program Pak Bupati,” jelasnya.

Terakhir, pihaknya berharap agar terus dilakukan pemerataan bantuan operasional Ponpes dan bantuan tahfiz. Termasuk melaksanakan pengkaderan dai yang pesertanya berasal dari 60 alumni tahfiz. (sir)

  • Bagikan