Deklarasi di Kapal Pinisi, Relawan Indonesia Moeda Sulsel Dorong Erick Tohir Maju Capres

  • Bagikan

"Pengungkapan mega korupsi yang terjadi di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT ASABRI (Persero), membuat Erick Thohir sampai memperoleh sanjungan dan apresiasi dari Jaksa Agung RI, Burhanuddin," ujarnya.

Selain itu, ketegasan Erick Thohir sebagai pemimpin yang berkomitmen atas pemberantasan korupsi pun diwujudkan melalui penggantikan Direksi PLN, serta melaporkan langsung kepada Kejaksaan Agung RI mengenai indikasi korupsi di tubuh Garuda Indonesia.

Erick Thohir dianggap begitu berkomitmen untuk memastikan praktik usaha di lingkungan BUMN sesuai prinsip Good Corporate Governance (GCG) dan nilai-nilai AKHLAK.

Deklarasi Indonesia Moeda di Sulawesi Selatan yang digerakkan oleh anak-anak muda dari berbagai latar belakang, seperti termasuk kalangan profesional, pengusaha, aktivis, serta tokoh muda potensial lainnya ini menjadi bentuk penegasan.

Erick Thohir mampu dan layak melanjutkan harapan dan cita-cita Indonesia Maju oleh Presiden Jokowi.

"Pergerakan dimulai dari deklarasi dukungan untuk Erick Thohir sebagai kandidat Calon Presiden Republik Indonesia 2024. Kemudian akan dilanjutkan dengan menggaungkan nama Erick Thohir hingga ke pelosok daerah di Sulawesi Selatan. Menyerukan sosok Erick Thohir yang sudah selayaknya maju dan berjuang lebih luas untuk masyakarat Indonesia," pungkas Omar.(ikbal/fajar)

  • Bagikan