Kader Terharu Saat Diantarkan Hadiah Undian Gebyar e-KTA Nasdem

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Makassar mengantarkan hadiah untuk kader yang menang undian saat Gebyar e-KTA, Rabu, 13 Januari.

Beragam hadiah yang dimenangkan oleh 18 kader, diantaranya, kulkas, televisi, sepeda, rice cooker hingga sepeda motor.

Hadiah itu diantarkan kepada para kader di wilayah masing-masing oleh Ketua DPD Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi didampingi Ketua DPRD Kota Makassar, Rudiantto Lallo.

Rudianto Lallo mengatakan Gebyar e-KTA merupakan salah satu program kemanusiaan Nasdem yang digagas oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Dia menyebut banyak kader terharu dan tidak menyangka mendapatkan hadiah dari Partai Nasdem. “Semuanya haru dan berterima kasih atas hadiah yang diberikan. Banyak doa untuk Nasdem dari para penerima hadiah,” katanya.

“Kerja Nasdem selalu hadir untuk rakyat, tidak hanya di masa jelang pemilu. Kader Nasdem harus selalu hadir. Bahkan, Nasdem terjun langsung dimana ada warga yang notabene nonkader dan membutuhkan uluran tangan,” tambah Wakil Ketua Bappilu DPW Nasdem Sulsel ini.

Ketua DPD Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi atau akrab disapa Cicu mengungkapkan Gebyat e-KTA ini, kata dia, akan terus digelar sekaligus merekrut kader di Makassar sebanyak mungkin.

Dia menyebut, hingga 2021, Nasdem jumlah kader telah mencapai 100 ribu orang di Makassar. “Tahun lalu hanya setengah tahun, kita bisa dapat 100 ribu. Saat ini jumlah kader Nasdem Makassar mencapai 105 orang,” kata Cicu. (rul/fajar)

  • Bagikan