Selamat dari Maut, Sopir Pete-pete Lambaikan Tangan Meski Mobilnya Hangus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mobil yang terbakar saat melintas di jembatan layang atau fly over, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar telah padam. Saat terbakar sore tadi, keberadaan sopir itu jadi tanda tanya.

Belakangan diketahui, sopir tersebut pergi menyelamatkan diri dan menjauh dari kobaran api yang tengah melalap mobil yang ia kemudikan.

Informasi yang diterima, sopir itu bernama Hamzah. Sementara mobil yang terbakar itu adalah kendaraan angkot yang ia kemudikan dan ditemani oleh tiga orang penumpang yang kabur menyelamatkan diri saat kejadian.

Dalam video yang diterima Fajar.co.id, Hamzah selamat dan tidak mengalami luka dalam peristiwa ini. Meski mobil angkot yang ia kemudikan kini hangus sekitar 80 persen, namun ia berusaha tersenyum dan melambaikan tangan ke kamera.

Meski Hamzah rugi secara materil, yang terpenting ia selamat.

“Saya tinggal di Antang. Iye (tidak terluka),” kata Hamzah lalu melambaikan tangan ke kamera, didampingi polisi di sampingnya.

Pasca kejadian, aparat kepolisian yang berada di sekitar lokasi berusaha menenangkan Hamzah.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah mobil yang tengah melintas di atas jembatan layang atau fly over, Jalan Urip Sumohardjo, Kota Makassar terbakar, Kamis sore (13/1/2022) pukul 18.20 WITA.

Dalam video amatir yang diterima, mobil tersebut tengah dilalap api saat arus lalu lintas di jalan itu sedang padat. Mobil yang belum diketahui pemiliknya itu terbakar di tepi jalan itu.

Pengendara motor yang melintas searah, singgah menyaksikan mobil itu telah dikuasai si jago merah. Kendaraan lain yang melintas di sekitar lokasi, berusaha menjauh dari mobil itu agar tak terjadi hal yang diinginkan.

  • Bagikan