Satriya Madjid Nyatakan Kembali Maju, Jelang Musprov Inkindo Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tidak lama lagi Inkindo Sulsel akan Melakukan regenerasi kepengurusan. Ketua Incumbent Satriya Madjid nyatakan siap kembali maju.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulsel, Satriya Madjid, menyatakan siap maju kembali dalam Musprov nanti. Sebab, masih banyak hal menurut dia yang mesti dilanjutkan dalam kepengurusan saat ini.

“Hari ini (Jumat, 14 Januari 2022), saya didampingi segenap anggota Inkindo Sulsel lintas generasi dari yang paling senior hingga paling muda. Ini gambaran bahwa kami maju sebagai ketua Inkindo periode berikutnya mengusung tema bangkit bersama adaptif, kolaboratif, dan inovatif di era industri 4.0 dan Society 5.0,” jelasnya.

Ia berharap semoga sinergitas yang terjadi di lintas generasi mampu membangun adapatasi baru dan kolaborasi baru untuk kemajuan oraganisasi kedepan.

“Kami telah melakukan audinsi dengan Plt Gubernur dan mereka berharap sinergi tetap terjaga dan bisa terjalin dengan baik untuk pembangunan Sulsel ke depan. Makanya kita meminta seluruh anggota untuk dapat menyukseskan Musprov Inkindo Sulsel. Mari bersama membawa Inkindo lebih kuat dan maju,” tuturnya.

Direktur PT Iraya Konsultan Rusli Sutiono menutur Inkindo kedepan diharapkan bisa mengayomi seluruh anggota dalam hal kerjasama antar sesama konsultan. Maka dari itu diperlukan sinergi untuk seluruh elemen yang ada dalam Inkindo Sulsel.

“Utamanya dalam jasa konsultan yang akan kami buat untuk pemerintah setempat dalam mengembangkan pembangunan Sulsel kedepan,” ucapnya.

Wakil Direktur PT Wesitan Konsultasi Pembangunan Gilang Manggala Hehanussa menuturkan ia sangat mengapresiasi kinerja Inkindo sulsel saat ini. Dimana mampu menciptakan persaingan usaha yang sehat dan membuka komunikasi yang baik dengan stakeholder yang ada di Sulsel.

  • Bagikan