Tubuh Berlumuran Tato, Young Lex Dituduh Pakai Narkoba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Di tengah maraknya sejumlah artis yang ditangkap polisi karena kasus narkoba, membuat penyanyi rapper, Young Lex terkena imbasnya. Dia dituduh memakai barang haram itu di Twitter.

Tuduhan itu datangnya dari netizen bernama @sukataredvelved. Akun itu menyebut, Young Lex adalah pemakai narkoba. Hanya saja belum ketahuan oleh aparat kepolisian.

“Young Lex itu bukan nggak make narkoba, cuman dia gaketahuan aja hahaha,” tulis akun berfoto seorang wanita cantik berjilbab itu.

Melihat cuitan itu, Young Lex tampak marah. Di balik kecantikan foto wanita dalam akun Twitter, Young Lex menganggapnya sebagai sampah.

Penyanyi rapper yang dikenal punya banyak tatto di tubuhnya itu pun merasa difitnah.

“Cantik, terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sampah! Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya? Seolah2 gue make tapi ga ketahuan, gila2 fitnah nya ganas banget ya ga malu ya mbak?,” tulis Young Lex di unggahan Instagramnya, dikutip Fajar.co.id, Jumat (14/1/2022).

Pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini mengaku, kerap mendengar kabar bahwa setiap ada artis yang ditangkap soal kasus narkoba, justru dirinya selalu dikait-kaitkan.

Hal itu juga kerap membuat Young Lex berang. Dia pun bertanya kepada netizen lain, apakah cuitan akun Twitter yang menuduhnya itu harus ia respons atau tidak.

“Ini udah beberapa kali setiap ada yang ketangkep nama gue di bawa2 dengan fitnah dan tuduhan yang sama, AH BELUM AJA SI LEX KE CIDUK . Kalo 1-2 kali ga masalah gue sibuk juga tapi ini udah sering banget!! Dan sekali2 gue kasih respon kali ya??,” tanya dia. (ishak/fajar)

  • Bagikan