Belasan Profesor Tergabung di MKGR Sulsel, Adies Kadir Puji Taufan Pawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir mengaku, sangat bangga melihat struktur kepengurusan Ormas MKGR Sulsel dibawah kepemimpinan HM Taufan Pawe yang bertabur bintang.

“Saya lihat komposisinya luar biasa, 12 profesor dan puluhan doktor dan ulama. Saya bangga melihat struktur pengurus bapak Taufan Pawe yang bertabur bintang,” ungkap Adies Kadir dalam sambutannya di pelantikan, pengurus MKGR Sulsel, di Hotel Gammara Makassar, Sabtu (15/1/2022).

Adies Kadir mengaku, MKGR telah kembali memperlihatkan gaungnya sebagai Ormas yang tidak bisa disepelekan oleh Ormas lainnya.

Saat ini, MKGR hampir semua daerah di Indonesia sudah memperlihatkan orang-orang berkualitas tinggi menjadi pengurus Ormas MKGR, termasuk di Sulsel ini.

“Kita ingin MKGR lebih besar, kita rangkul kembali kekuatan kita untuk kembali ke rumah kita MKGR. Hampir mulai dari DPP sampai ke daerah orang berkualitas semua seperti di Sulawesi Selatan ini,” tutur politikus Golkar asal Sulsel ini.

Dirinya mengaku, sejak dirinya dilantik sebagai Ketua Umum DPP MKGR sudah merencanakan akan mengadakan kegiatan HUT Ormas MKGR di daerah kelahirannya.

“Kalau saya dilantik menjadi Ketua Umum MKGR saya akan merayakan HUT pertama di kepengurusan saya di kampus kelahiran. Mudah-mudahan ini bisa menambah kekuatan MKGR di seluruh Sulawesi Selatan. Jangan khawatir MKGR akan selalu ada di dekat teman-teman UMKM,” jelasnya.

Secara khusus politikus senior DPP Golkar ini mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe atas pelayanan dan pengabdiannya di partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Taufan Pawe yang sudah mengabdi dari tahun 2019 diubah menjadi 2021 -2026. Ormas kita tidak bisa dipandang sebelah mata oleh ormas lain. Baik di internal maupun eksternal,” tutupnya.

  • Bagikan