Pelantikan MKGR Sulsel, Taufan Pawe: Menangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD I Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Selatan periode 2021-2026, Taufan Pawe, yang baru saja dilantik menekankan pentingnya kehadiran MKGR.

“MKGR adalah rahimnya partai Golkar. Dengan memiliki paradigma partai yang modern, terbuka, insyaallah MKGR Sulsel bukan hanya sebagai ormas tapi akan tampil sebagai wadah edukasi untuk memberikan pendidikan politik,” kata TP sapaannya dalam acara pelantikan MKGR Sulsel, di Hotel Gammara, Sabtu, (15/1/2022).

Wali Kota Pare-pare ini tak lupa menyinggung pentingnya peranan MKGR dalam memenangkan Airlangga Hartarto.

“Tidak kalah pentingnya bagaimana bekerja secara maksimal untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia,” ujarnya.

Lebih jauh, TP membeberkan alasan ia ingin mendorong Airlangga untuk menduduki kursi kepresidenan. Karena memang ia melihat bagaimana sumbangsihnya selama ini.

“Saya sudah beberapa periode di MKGR, saya baru merasakan luar biasa yang diberikan MKGR. Bapak Airlangga sudah membuat perhatian yang luar biasa,” sebutnya.

“Saya meminta dengan sangat, kita kembali ke daerah kita masing-masing. Golkar hadir karena rahimnya MKGR. Malu kita kalau tidak mampu mengantar Airlangga Hartarto sebagai presiden,” imbuhnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan