Tanpa Malu, Pria Ini Bermesraan ke Ceweknya di Pinggir Jalan, Kamera Warga jadi Saksi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Beredar di media sosial Instagram. Dalam unggahan akun @makassar_Info, terlihat sepasang kekasih berhenti di sebuah gang di Kecamatan Manggala, Makassar. 

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, memperlihatkan perbuatan tak senonoh di depan publik. Si pria tampak bermesraan kepada seorang wanita yang sedang duduk di atas sepeda motor. 

Sementara si wanita itu tampak ingin pergi. Hanya saja, pria yang ada di depannya itu seolah menahannya dan terus melancarkan aksinya itu di area publik itu. 

Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun langsung merekamnya hingga akhirnya beredar di media sosial. Sayangnya, dalam video itu, warga sekitar tidak menegurnya. Apalagi mengamankan sejoli itu. 

Kapolsek Manggala, Kompol Edi Supriadi, membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayahnya. 

"Benar itu di wilayah kami dan kami sedang selidiki. Kemungkinan itu mereka orang luar," katanya kepada Fajar.co.id, Sabtu (15/1/2022). 

Pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait atas video tersebut, dan mencari sejoli yang melakukan perbuatan itu di area publik. (Ishak/fajar) 



  • Bagikan