Dikaitkan Video Syur, Nagita Slavina Bilang Begini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Aktris Nagita Slavina memastikan perempuan dalam video syur 61 detik bukanlah dirinya. Istri Raffi Ahmad itu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membuat video seperti itu.

"Aku yakin banget enggak pernah bikin video yang aneh-aneh," kata Nagita Slavina, dikutip dari kanal Indosiar di YouTube, Minggu (16/1).

Ini bukan pertama kali ibu dua anak itu dihantam gosip video asusila. Pada 2019, dia juga diterpa isu serupa. Namun, ibu dua anak itu tidak menanggapi serius rumor tersebut. Dia hanya tertawa saat adiknya mengabarkan gosip itu.

"Aku ketawa-ketawa, soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya. Dia juga ketawa-tawa karena enggak percaya kalau itu aku," ucap wanita yang karib disapa Gigi ini.

Sebelumnya, Raffi Ahmad murka mengetahui istrinya, Nagita Slavina dikaitkan dengan video syur 61 detik. Dia tidak terima wajah istrinya ditampilkan dalam video asusila yang sedang viral itu.

"Enggak mungkin aku diam saja istrikku diganggu-ganggu," kata Raffi Ahmad. Presenter dengan bayaran tinggi itu pun mengancam akan melaporkan oknum-oknum yang memanfaatkan video tersebut. (jpnn/fajar)

  • Bagikan