Geger! Koper Misterius Ditemukan Warga, Dicurigai Berisi Bom

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebuah koper hitam yang tersimpan di tepi Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar menggegerkan warga sekitar, Minggu (16/1/2022). Sekitar pukul 04.00 WITA.

Pasalnya, koper itu sempat dikira berisi bahan peledak atau bom. Apalagi koper itu ditemukan dan tidak diketahui siapa pemiliknya. Karena sudah terlalu panik, akhirnya warga menghubungi aparat kepolisian.

Tak berselang lama, Unit Jibom Polda Sulsel pun tiba di lokasi dan mengamankan koper tersebut. Setelah koper itu diperiksa dan dibuka, rupanya isinya jauh dari dugaan warga.

Dari foto yang diterima, rupanya isi dari koper itu hanyalah sehelai baju gamis warna putih dan sebuah gunting. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Sutanang, membenarkan itu.

“Memang benar ditemukan koper dan sudah diidentifikasi,” singkatnya kepada wartawan.

Koper yang hanya berisi baju gamis dan sebuah gunting itu kini berada di Mapolsek Bontoala, sembari menunggu siapa pemilik koper tersebut.

Dengan demikian, peristiwa ini tak ada yang harus dikhawatirkan. Situasi kembali kondusif setelah koper itu bukanlah berisi bahan peledak atau benda berbahaya lainnya. (ishak/fajar)

  • Bagikan