Hadiri Pelantikan AFK, Bupati ASA Harap Futsal Berkembang hingga Pelosok

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri pelantikan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai periode 2021-2025. Dalam acara tersebut, ASA berharap agat futsal bisa berkembang hingga pelosok desa.

Pelantikan ini berlangsung di Lapangan Indoor Futsal Sinjai, di jalan Stadion Mini oleh Ketua Komite Eksekutif Bidang Organisasi dan Legal Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan Heriyanto, Minggu (16/1/2022).

Pelantikan yang dirangkaikan rapat kerja pengurus ini disaksikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), para Forkopimda, para Kepala OPD, Ketua KONI Suhardiman, Pengurus ASKAB PSSI Sinjai, serta jajaran pengurus AFK Sinjai.

Usai dilantik, Ketua AFK Sinjai Haris Achmad yang kembali terpilih mengutarakan bahwa tantangan kedepan jauh lebih berat dibanding sebelumnya.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus agar bekerja keras, bekerjasama dan bahu-membahu untuk memajukan olahraga futsal di Sinjai dan tentu kami juga tetap mengharapkan arahan dan bimbingan dari bapak Bupati agar olahraga futsal di Sinjai semakin diminati,” tuturnya.

Kadis Perikanan Kabupaten Sinjai ini juga memaparkan dua program kerja yang akan dilaksanakan yakni pembinaan olahraga futsal mulai diusia dini dengan mendorong diadakannya kompetisi di tingkat pelajar.

Kedua, lebih memperkenalkan dan mengembangkan olahraga futsal di pelosok pedesaan dengan mendorong terbentuknya klub-klub futsal di seluruh desa/kelurahan.

Bupati ASA dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua dan seluruh pengurus AFK Sinjai yan telah dilantik dan berharap ke depan olahraga futsal di Sinjai semakin berkembang.

Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai periode 2021-2025Menurut ASA, kepengurusan AFK Sinjai untuk periode 2021-2025 sebagian besar merupakan wajah lama yang berada pada kepengurusan periode sebelumnya, ini membuktikan bahwa kepengurusan AFK ini memiliki banyak prestasi.

  • Bagikan