Komedian Fico Fachriza Menangis Histeris di Hadapan Polisi, Ngaku Menyesal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Komedian Fico Fachriza sempat menangis cukup histeris saat dihadirkan di hadapan publik, usai tertangkap kasus narkoba. Berdasarkan keterangan polisi, tangis Fico meledak karena ia sangat tertekan.

“Yang bersangkutan menangis karena sedikit stres atau tertekan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Minggu (16/1/2022).

Kepada penyidik, Fico juga mengaku telah menyesali perbuatannya. Karena kasus ini bisa berdampak buruk bagi kehidupannya di kemudian hari.

Hasi tes urine Fico juga dinyatakan positif narkoba. Kepada penyidik, Fico mengaku mendapat tembakau gorila dengan cara memesan melalui media sosial.

“Sekarang sedang kita kembangkan ya orang yang menyuplai melalui media sosial itu, kita sudah mengetahuinya dan ini masih dalam tahap pengejaran oleh penyidik,” jelas Zulpan.

Atas perbuatannya, Fico dijerat Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dia terancam hukuman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun. (jpg)

  • Bagikan