Mileanies24 Tebo Jambi Deklarasikan Anies Capres, Yakin Indonesia Sejahtera

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pemilu serentak akan diadakan di tahun 2024, namun masyarakat telah mempersiapkan diri dalam memberikan dukungan.

Salah satu capres yang digadang-gadangkan sebagai calon terkuat adalah Anies Baswedan.

Dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden sudah menyebar di seluruh Indonesia salah satunya di kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. 

Masyarakat Tebo yang tergabung Relawan untuk dukungan Anies Baswedan ini diberi nama Mileanies24, telah dideklarasi bertempat di Rimbo Bujang, Sabtu (15/1/2022).

Menurut ketua Mileanies kabupaten Tebo, Sukuria, pergerakan ini dibentuk karena ingin adanya perubahan di negeri ini. 

"Kita bertekad untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan di pilpres 2024, karena beliau dinilai mempunyai kapabilitas dan kemampuan untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera," ujar Sukuria.

"Kami mengajak masyarakat indonesia dan masyarakat Tebo. Untuk memperjuangkan bapak Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024," tambah ketua Mileanies Tebo

"Kedepannya, kita akan memperluas jaringan di seluruh kabupaten Tebo," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24, Muhammad Ramli Rahim menyambut positif deklarasi ini.

Deklarasi ini adalah fakta bahwa dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan untuk Pilpres 2024 sudah sampai ke daerah-daerah.

Menurutnya, Anies memang terbukti sukses memimpin DKI Jakarta, mewujudkan 23 janji kampanye bahkan menghadirkan begitu banyak hal diberbagai sektor.

Sukses Anies di Jakarta bukan hanya jauh lebih baik dari para pendahulunya tapi mendapat apresiasi tinggi dari mantan gubernur Sutiyoso. 

  • Bagikan