Tukul Arwana Sakit Pendarahan Otak, Maria Vania Berharap Keajaiban

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Komedian sekaligus presenter acara One Man Show, Tukul Arwana, belum bisa tampil di layar kaca dan menghibur penggemarnya. Ia masih mengidap pendarahan otak dan stroke sejak September 2021 lalu.

Vania Maria mengaku telah meluangkan waktunya untuk menjenguk Tukul yang merupakan rekan kerjanya di acara One Man Show.

Dalam kunjungannya itu, Vania mengaku sangat sedih. Kendati demikian, model seksi itu bisa melepas rindunya dengan Tukul yang ia pendam selama ini.

"Terima kasih banyak buat keluarga Mas Tukul, udah ijinin Vania menjenguk hari ini. Akhirnya Vania kesampaian lepas rindu ketemu Mas Tukul," tulis Vania dalam unggahan Instagramnya.

"Mas Tukul kondisi semakin membaik, seneng bs lihat mas tukul ketawa lagi," sambung Vania dikutip Fajar.co.id dari akun instagramnya.

Dengan penyakit yang diidap Tukul, Vania berharap doa sekaligus keajaiban agar Tukul bisa lekas sembuh dari belenggu penyakitnya. Rekan kerja dan penggemarnya sudah merindukan Tukul tampil lagi di TV.

"Mas tukul kondisi semakin membaik, seneng bs lihat mas tukul ketawa lagi. Minta doanya spy mas tukul cepat sembuh & keajaiban akan datang lebih cepat. Amin," tandas Vania.

Dilihat dari unggahan Instagram anak kandung Tukul, @eghaprayudi Tukul yang tengah duduk di kursi terlihat kurus. Bahkan untuk makan pun, presenter Bukan Empat Mata itu harus disuapi.

Maklum, stroke tersebut membuatnya tak bisa banyak bergerak. Kepala Tukul pun terlihat jauh berbeda saat masih sehat dulu. Kini, rambutnya sedikit plontos.

  • Bagikan